Sabtu, 22 Agustus 2009

Bermimpi berwisata di kabupaten pandenglang

Setelah menyatakan diri mengikuti kontes Kenali dan kunjugi obyek wisata di pandeglang, kini hampir bermimpi berwisata di kabupaten pandeglang. Bagaimana tidak, coba rasakan untuk bahan tulisan saja secara tidak langsung harus banyak baca-baca seputar Pandeglang. Tujuan utama adalah mengenal dan memiliki bahan yang akan di tulis seputar wilayah tersebut.

Dari hasil baca, harus diakui bahwa pandeglang punya banyak potensi. Inilah kelebihan dari Indonesia. Di hampir tiap wilayah, punya potensi wisata yang dapat di andalkan, terlebih dapat dikelola dengan baik dan profesional.

Dari pucuk gunung hingga ke tepi laut ada obyek wisata di pandeglang. Seperti, PANTAI CARITA bagi yang suka nuansa bahari. Ada KAWASAN WISATA TANJUNG LESUNG yang masih sekawanan dengan Pantai Carita yaitu nuansa laut dan pantai. Ada KAWASAN PANTAI BAMA, lebih spesifik kawasan unggul keindahan di bawah lautnya. PANTAI CIPUTIH, jika di lihat di gambar memiliki bibir pantai berpasir yang luas.

Setelah bosan di pantai, anda bisa pindah ke gunung ada PEMANDIAN CIKOROMOY, boleh jebar-jebur di sana sesuka hati. Jika mau mandi air panas juga ada, anda bisa datang ke PEMANDIAN AIR PANAS BELERANG CISOLONG. Gatal-gatal di jamin amblas!!. Asal jangan gatal yang parah lho ya !. Yang lain juga ada seperti WISATA GUNUNG KARANG, PEMANDIAN ALAM CITAMAN dan yang paling terkenal dan terseiar sampai mendunia adalahl TAMAN NASIONAL UJUNG KULON.

Mantab, Bermimpi berwisata di kabupaten pandenglang saja sepertinya tidak cukup. Perlu Mengunjungi Obyek wisata Pandeglang secara langsung. Bisa jadi, pandeglang menjadi alternatif liburan anda di Hari Raya 1430 H kali ini. Selamat !

2 komentar:

hilman pribadi mengatakan...

pandeglang adalah tempat wisata yang indah :D kita harus kenali dan kunjungi obyek wisata di pandeglang :P

objek wisata mengatakan...

semoga sukses dengan kontes SEO nya

Posting Komentar

  ©Design by Dicas Blogger : Blogger

Kenali dan kunjungi obyek wisata di pandeglang : TOPO