Jumat, 21 Agustus 2009

Tentang Informasi Wisata Pandeglang

Tentang informasi wisata pandeglang. Blog ini sengaja dibuat untuk turut meraamaikan kontes Kenali dan kunjungi obyek wisata di pandeglang. Hasil dari ide cemerlang dari kumpulan atau komunitas blogger pandeglang yang peduli dengan kemajuan dan masa depan daerahnya.

Jadi, blog pandeglang ini bukan informasi sebenarnya tentang pandeglang, tapai jika hanya mengulas dari yang saya ketahui berasal dari informasi yang ada, maka dapat dikatakan benar. Cukup sebagai bagaian dari informasi wisata, bukan informasi resmi dari dinas pariwisata atau yang lain.

Setidaknya nanti diharapkan blog ini jug cukup menyumbangkan sedikit banyak tentang informasi seputar pandeglan terlebih pada potensi wisatanya.

Akhirnya, semoga bermanfaat bagi siapapun dan yang jelas bermanfaat bagi yang nulis, supaya bisa menang dalam kontes seo Kenali dan kunjungi obyek wisata di pandeglang.
Kalaupun tidak menang,setidaknya mendapat pelajaran berharga dari pengalaman kontes dan mendapatkan informasi mengenai kabupaten pandeglang.

Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

<<

  ©Design by Dicas Blogger : Blogger

Kenali dan kunjungi obyek wisata di pandeglang : TOPO